Placeholder Image

CATATAN NATASHA NEWTON

Halo sobat, hari ini saya akan cerita sedikit pengalaman sekaligus review dari saya tentang j&t express. Bermula dari pesanan dari seorang teman dijakarta. saya hari ini diharuskan mengirim dokumen penting miliknya yang ketinggalan di rumah saya di surabaya.

Beliau berkunjung kesurabaya dalam rangka kepentingan kantor dan saya tawarkan untuk bermalam dirumahku. tapi ternyata, saat berangkat balik ke jakarta dia melupakan sebuah amplop penting berisi dukumen perusahaan. yang akhirnya saya diminta segera mengirim barang tersebut ke jakarta hari ini juga.

Nah, awalnya saya menawarkan untuk mengirim barang tersebut via POS / JNE. tapi dia menginstruksikan lain. “pakai J&T aja bair kamu g usah repot nganter” kata dia. what? g usah nganter? dalam hati saya bingung. kok g usah nganter padahal biasanya namanya paket kan harus diantar ke kantor pos / agen kurir tersebut. Ini yang bikin berbeda. J&T menawarkan hal lain yang belum pernah ada di seluruh perusahaan kurir di Indonesia. yaitu Gratis jemput barang ke rumah.

Langsung capcus deh tanya mbah google tentang alamat j&t Surabaya dan dapatlah informasi lengkap disana. Nomor j&t langsung saya call, dan seketika itu CS langsung menawarkan untuk jemput barang ke rumah. Wow, semakin mudah saja hidup jaman sekarang ya.

15 menit setelah telp datanglah sang kurir. lalu langsung ditimbang ditempat dan ditulis kwuitansi pemabayrannya. kurir menjanjikan 1 hari sampai untuk rute surabaya- jakarta. mantap sekali bukan. Sepertinya kurir yang satu ini bakal booming di Indonesia. tinggal kita menunggu kwalitas dan konsistensi layanan mereka.

Kesimpulan saya, j&t express ini salah satu kurir paling rekomended saat ini di Indonesia. Jangan lupa dicoba ya.

Sumber: http://www.alamatnotelp.com/alamat-jt-express-surabaya-dan-no-telp-jemput-barang.html